cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > GEBYAR MILAD MUHAMMADIYAH KE 105 : PCM DUKUHTURI KAB TEGAL RAIH JUARA UMUM

Homepage

GEBYAR MILAD MUHAMMADIYAH KE 105 : PCM DUKUHTURI KAB TEGAL RAIH JUARA UMUM

Minggu, 26-11-2017
Dibaca: 180

Slawi- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal sukseskan Gebyar Milad Muhammadiyah ke 105. Berbagai macam lomba di adakan sebagai ajang budaya dalam hal memperkuat silaturahim Warga Muhammadiyah Kab Tegal . Kegiatan penyerahan piala di adakan pada saat Hari berMuhammadiyah pada 26/11/2017. Disaksikan oleh ribuan Warga Muhammadiyah dan PP Muhammadiiyah.

 

lomba tersebut  diantaranya lomba menulis sejarah Muhammadiyah jenjang Cabang, Lomba Ranting Unggulan, Lomba Cerdas Cermat , Lomba mirip Nyai Ahmad Dahlan , Lomba menghias tumpeng, Lomba Karnafal Amal Usaha Muhammadiyah . Lomba Tenis Meja , Lomba Gerak Jalan, Lomba menggambar dan lomba Mewarnai.

 

 Menurut Ketua LSBO Hasanundin menjelaskan alkhamdulillah acara dalam rangka menyemarakan Gebyar Milad Muhammadiyah ke 105 berjalan dengan lancer dan dengan diadakan acara ini Syiar dakwah Muhammadiyah akan terus berkemajuan.

 “ Saya selaku ketua LSBO PDM Kab Tegal mengharapkan agara kegiatan seperti ini terus menjadi program yang terus diadakan. “ Ungkap Hasanudin.

Sementara Ketua PDM Kab Tegal Arif Azman . Menambahkan Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para juara dalam kompetisi gebyar Milad Muhammadiyah ke 105. Melalui kegiatan ini saya berharap bisa mempererat silaturahim dan evaluasi untuk kegiatan Syiar dakwah Muhammadiyah Kab Tegal Khususnya.

Prestasi yang di peroleh setiap cabang semoga bisa dijadikan motivasi untuk terus saling berlomba lomba dalam kebaikan . Saya selaku ketua PDM Kab Tegal mengucapkan selamat dan suskes untuk Pimpinan Cabang Muhammadiyah Dukuhturi Kab Tegal mendapatkan juara Umum. “ Ungkap Ketua PDM Kab Tegal (Hendra Apriyadi)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website