cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Kuatkan Pilar Ekonomi Para Kader Muda Muhammadiyah Resmikan PT Tegal Agri Sejahtera ( T- Agris)

Homepage

Kuatkan Pilar Ekonomi Para Kader Muda Muhammadiyah Resmikan PT Tegal Agri Sejahtera ( T- Agris)

Selasa, 28-11-2017
Dibaca: 263

Jatinegara Kabupaten Tegal- Para kader Muhammadiyah Kab Tegal bangun pusat bisnis di sektor perternakan ber Aset 6 Milyar. Gerakan  Jaringan Saudagar Muhammadiyah Kab Tegal menjadikan sebuah wadah inovasi baru  untuk kuatkan pilar ke tiga  Ekonomi dan bisnis, Saatnya para kader muda  Muhammadiyah kab Tegal serius untuk memajukan persyarikatan Muhammadiyah dalam bidang bisnis. Pada redaksi Iwan Tahtazani selaku direktur menjelaskan ,

 

“Al hamdulillah pada 26/11/2017  ini  PT Tegal Agri Sejahtera ( T-Agris) sebuah perusahaan yang di dirikan oleh para Kader Muda Muhammadiyah secara resmi di saksikan oleh Anwar Abbas selaku ketua pembina ekonomi PP Muhammadiyah, juga sekjen MUI.

 

Para pengelola perusahaan terdiri dari Bambang Wijanarko selaku Komisaris Utama, Musaidin selaku komisaris 1 dan   Ir Teguh Juwarno selaku komisaris 2  , serta Mamun Marnoto selaku Direktur Utama , Iwan tahtazani selaku direktur 1 , Adhi Herlambang selaku direktur 2.

 

 Kegiatan yang diawali dengan penandatanganan komitmen Agreemen Perusahaan kerjasama dengan Lazis Muhammadiyah dan PCM Jatinegara serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal. Isi MoU tersebut diantaranya Perusahaan akan memberikan zakat dan disalurkan melalui Lazismu PCM Jatinegara sebesar, 2,5 %

 

 Sedangkan  keuntungan bersih dari perusahaan sebanyak 10 %  akan diberikan kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah jatinegara sekaligus untuk menghidupi Syiar Dakwah Muhammadiyah Jatinegara Kab Tegal. Dan 10 % juga akan diberikan kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal.

 

 Semoga dari awal pendirian yang merupakan bagian inovasi bisnis yang sengat berpotensi untuk maju.Tim perusahaan  menargetkan populasi ayam yang direncanakan hingga awal tahun 2018 sampai 160.000 ekor ayam.

 

 Dengan bertambahnya populasi Insya allah semakin banyak pula bagian keuntungan  yang diberikan  kepada persyarikatan untuk menghidupi kegiatan Dakwah Muhammadiyah .

 

“Pendirian perusahaan terinspirasi ini dari sahabat Nabi Abdurahman bin Auf, semoga walaupun nanti para pemilik perusahaan sudah di panggil Allah, tapi sumbangsih terus mengalir kepada persyarikatan. Ini bekal kami untuk menghadap ilahi” ungkap Iwan Tahtazani selaku direktur.

 

Sedangkan menurut  Samsul Huda ketua JSM Kab Tegal Saya mengucapkan selamat dan sukses atau di Launchingnya PT Tegal Agri Sejahtera ( T-Agris) semoga semakin maju dan sukses untuk mewujudkan pilar ke tiga yaitu dibidang Ekonomi . Dengan adanya perusahaan ini akan terus membangun jaringan melalui JSM memperkuat kesejateraan umat dan masyarakat yang berkarakter. Jelasnya. “( Hendra Apriyadi)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website