cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > SD MUHAMMADIYAH JATINEGARA LAUNCHING SANGGAR BUDAYA “SURYA LARAS”

Homepage

SD MUHAMMADIYAH JATINEGARA LAUNCHING SANGGAR BUDAYA “SURYA LARAS”

Selasa, 28-11-2017
Dibaca: 177

 

Jatinegara Kab Tegal – SD Muhammadiyah Jatinegara Kab Tegal Launching Sanggar Budaya yang diberi nama Surya Laras. Saat ditemui redaksi pada Ahad, 27 /11/ 2017 Frans Darmawan selaku kepala  SD Muhammadiyah Jatinegara

“ Sanggar Budaya yang diberi nama "Surya Laras". Surya berarti matahari yang merupakan sumber kehidupan dan mencerahkan, Laras berarti tangga nada dalam istilah Jawa.

 Jadi Surya Laras mengandung maksud dengan nada/seni yang memberikan kenyamanan dan pencerahan untuk umat. Sanggar Surya Laras dilengkapi dengan seperangkat alat musik karawitan. Diharapkan dengan adanya sanggar ini akan menambah kreatifitas anak SD Musagara, serta ikut serta melestarikan budaya bangsa.

Setelah mengisi pengajian JSM kab Tegal yang bertempat di PCM Jatinegara  Dr.H. Anwar Abbas, M.M M.Ag, selaku  pimpinan pusat Muhammadiyah, Alhamdulillah beliau berkenan melaunching program baru ,

Dr.H Anwar Abbas.MM.MAg (ketua pembina ekonomi PP Muhammadiyah, juga sekjen MUI) salut dengan Inovasi yang di programkan Kepala Sekolah yang masih muda energik dan semangat untuk mengembangkan Sekolah Muhammadiyah saya mengapresiasi pada PCM Jatinegara Kab Tegal semoga SD Muhammadiyah Jatinegara kelak akan menjadi SD Muhammadiyah yang unggulan dan sukses karena di pimpin oleh Anak Muda.Maka saya berpesan untuk para peserta didik SD Muhammadiyah Jatinegara  "Jadilah Anak yang beriman dan berilmu, karena dengan itu kalian akan bisa memeluk dunia" Jelasnya. ( Hendra Apriyadi)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website