cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Akhirussanah dan Pentas Seni TK ABA Banjaran

Homepage

Akhirussanah dan Pentas Seni TK ABA Banjaran

Sabtu, 12-05-2018
Dibaca: 103



               ADIWERNA - Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Tembok Banjaran mengadakan acara Akhirussanah dan Pentas Seni di Gedung Damhuri Komplek Asrama Militer 407 Ujungrusi pada hari Sabtu, 12 Mei 2018. Diikuti sekitar 120 anak dengan didampingi orang tua masing-masing, mulai dari Kelompok Bermain (KB) hingga TK. Tujuan diadakan acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak, orang tua murid dan seluruh pihak yang ikut serta dalam mengembangkan TK ABA Tembok Banjaran.


               Keceriaan anak-anak tampak terlihat ketika satu persatu perform dari masing-masing kelas dipentaskan mulai dari penampilan bacaan surat-surat Al Quran, doa sehari-hari, puisi untuk Ibu guru, praktek sholat dhuha, penampilan alat musik pianika, tarian hingga nyanyian. Apresiasi untuk anak-anak adalah dengan penyerahan piala yang diperolah anak-anak selama satu tahun. Suasana membuat orang tua merasa bangga memiliki anak-anak yang berbakat.



               Niken selaku ketua panitia sekaligus Ibunda dari salah satu murid mengucapkan banyak terimakasih kepada guru-guru yang sangat sabar dalam mendidik anak-anak sampai diumur mereka siap memasuki bangku sekolah dasar, dukungan para sponsor dan partisipasi ibunda murid-murid dalam mengkonsep acara.


               Acara inti yaitu Pelepasan siswa-siswi TK ABA Tembok Banjaran yang dipimpin langsung oleh Bariroh, S. Pd. AUD selaku Kepala Sekolah. Prosesi pelepasan begitu haru dan bangga, beliau berpesan agar anak-anak kelak bisa membanggakan orang tua, nusa dan bangsa. Tentunya menjadi anak yang cerdas, ceria dan berakhlaq mulia sesuai dengan Visi TK ABA tercinta, tambahnya. (Az)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita AUM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website