cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > TEGUH JUWARNO SALURKAN HEWAN QURBAN MELALUI LAZISMU KAB TEGAL

Homepage

TEGUH JUWARNO SALURKAN HEWAN QURBAN MELALUI LAZISMU KAB TEGAL

Rabu, 22-08-2018
Dibaca: 225

 

Slawi-  Idul Adha 1439 H Lazis Mu Kab Tegal Sumbangkan Puluhan Ekor Kambing dan Sapi untuk Safari Qurban Kerjasama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah. Kabupaten Tegal. Hewan qurban berasal dari BUMN terdiri dari Bank Mandiri Pusat sebanyak 40 Ekor Kambing , PT Pertamina, dan Bank BRI. yang di koordinasikan melalui  Ir Teguh Juwarno, M.Si selaku Anggota DPR RI Fraksi PAN.  Penyerahan hewan qurban secara langsung  di terima oleh sdr Aliq Qurbani selaku  Direktur Lazis Muhammadiyah Kab Tegal dar  Bank Mandiri Pusat pada 21 Agustus 2018

 

 Aliq juga mengajak kerjasama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah Kabupaten tegal untuk menggerakan safari Qurban . dengan sasaran daerah terpecil di wilayah Kabupaten Tegal, Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik  berikut kegiatan Safari Qurban bersama Angkatan Muda  Muhammadiyah kabupaten Tegal berdasarkan data yang dilaporkan Tim Relawan Lazismu Kab Tegal.

adanya program safari Qurban yang di selenggarakan oleh Lazismu Kabupaten Tegal menjadi bermanfaat untuk berbagi sesama umat islam, Muhammadiyah kabupaten sebagai ormas Islam ikut andil untuk berbagi terhadap masyarakat Kabupaten Tegal khususnya di daerah terpencil. 


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website