cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Usai Pelantikan Beberapa Waktu Lalu, PDPM Kab. Tegal Selenggarakan RAKERDA

Homepage

Usai Pelantikan Beberapa Waktu Lalu, PDPM Kab. Tegal Selenggarakan RAKERDA

Minggu, 06-10-2019
Dibaca: 143

 

TEGAL – Usai pelantikan beberapa waktu lalu, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Tegal selenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Diselenggarakan pada sabtu hingga ahad, (5-6/9) di Obyek Wisata Guci. Seluruh pimpinan mengikuti Rakerda dan hadir pula ketua PDPM dari periode ke periode beserta ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal.

Ghofar Ismail selaku ketua PDPM Kabupaten Tegal dalam sambutannya mengajar kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah agar selalu melakukan dakwah dengan gembira. “Mari kita tinggalkan hal-hal yg tidak dengan melakukan dakwah yg bergembira dan sampaikanlah ide-ide kreatif pada rakerda ini.” Pungkas Ghofar.

Sementara itu, Arief Azman selaku ketua PDM Kabupaten Tegal mengatakan bahwa Ber-Muhammadiyah itu adalah panggilan yang tidak bisa diabaikan. “Dalam Ber-Muhammadiyah selalu diawali dengan karakter serta senantiasa menanamkan ruhul ikhlas dan ruhul jihad.” Jelasnya yang akrab dipanggil Kaji Imang.

Muhammadiyah itu selalu berjuang ikut andil dengan segala komponen. Selain d internal muhammadiyah lanjutnya, kitapun harus bisa melihat di eksternal dengan gejala-gejala yang sudah muncul sebab Muhammadiyah harus bisa menjadi pemersatu bangsa. “Pemuda Muhammadiyah harus terus menyala semangatnya dan bisa mengontrol emosionalnya yang masih tinggi, serta kritis terhadap persoalan dengan mengkaji terlebih dahulu persoalan itu”. Harapnya.(Ranov).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website