cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Masta IMM Jendral Soedirman: Berorganisasi Hakikatnya Adalah Menimba Ilmu

Homepage

Masta IMM Jendral Soedirman: Berorganisasi Hakikatnya Adalah Menimba Ilmu

Senin, 20-10-2019
Dibaca: 144

 

SLAWI - Sebagai pengenalan tentang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sebelum dilaksanakanya Darul Arqom Dasar (DAD) yang termasuk dalam pengkaderan awal IMM Pimpinan Komisariat Jendral Soedirman Kab.Tegal mengadakan MASTA (Masa Ta’aruf) pada (19-20/10) di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kab.Tegal.

Dihadiri oleh M. Heri Susanto, Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal, Arip Hidayat, Direktur Baitut Tamwil Mumammadiyah (BTM) Artha Surya, dan Kenan Yudha Pradana Ketua Bidang Riset Pengembangan Keilmuan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Tegal.

Arip Hidayat selaku Direktur BTM Arta Surya dalam materinya menyampaikan bahwa berorganisasi hakikatnya adalah menimba ilmu. “Jika engkau hanya ingin mencari ketenaran dalam berorganisasi lebih baik anda keluar saja ! karena berorganisasi hakikatnya adalah menimba ilmu, membaca, berdiskusi, dan membedah buku.” ucap Arip Hidayat

Dengan adanya MASTA kali ini kami berharap kedepanya rekan-rekan dapat bersinergi dalam pergerakan mahasiswa muhammadiyah seperti tujuan (IMM) kabupaten Tegal. Pada masa ta’aruf ini para peserta juga melalukan Forum Grub Diskusi (FGD) membahas tiga point yaitu keislaman, kemuhamdiyahan, dan keimman. (*)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website