cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Santri Ponpes Ahmad Dahlan Selalu Berprestasi

Homepage

Santri Ponpes Ahmad Dahlan Selalu Berprestasi

Senin, 20-10-2019
Dibaca: 264

 

          KRAMAT - Pondok Pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan Tegal (PPAD) mengharumkan nama Pondok Pesantren di ajang kegiatan gladi tangguh pasukan (GTP) GKHW Qobilah MTs Muhammadiyah Ahmad Dahlan (PPAD) yang dilaksanakan pada Ahad, (20/10) bertempat di SMP Muhammadiyah Kramat. Kegiatan ini mengambil tema "pengenal tetap teguhkan hati, eratkan ukhuwah. bangkitlah HW".

          Adapun lomba yg dipertandingkan ada 8 jenis di ajang tersebut diantaranya tahfidz Al-Qur'an, tilawah dan saritilawah, hasta karya, pidato, PBB, Pionering, tadabur alam, paduan suara. untuk kesekian kalinya para santriwan dan santriwati mengukir prestasi Mengharumkan nama pondok pesantren Muhammadiyah Ahmad Dahlan kab.Tegal yg berusia 9 tahun ini.

          Ihda maya Zahra menuturkan, hasil tidak menghianati sebuah proses, Man Jadda Wa jadda, barang siapa yang bersungguh-sungguh dalam berlatih maka akan mendapat hasil terbaik. Inilah bukti bahwa pondok mewadahi aspirasi bakat dan minat santriwan dan santriwati di bisang akademik dan non akademik untuk meraih prestasi terbaik.

          Alhamdulillah di kelas tahfidz meraih Juara 1 untuk kategori putra, dikelas Pidato meraih juara 3 kategori putri, di kelas paduan suara meraih juara 2 kategori putri dan juara 2 kategori putra, di kelas LKBB Meraih juara 3 kategori putri dan juara 1 kategori putra, di Kelas Tadabbur meraih juara  1 kategori putri dan juara 2 kategori putra serta Juara tergiat 3 kategori putri dan juara tergiat 2 kategori putra untuk Kelas B

          prestasi ini juga tidak terlepas dari kerja keras santriwan dan santriwati dan dukungan dari Mudir PPAD beserta seluruh stakeholder PPAD. (red)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: AUM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website