PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > NASYIATUL KABUPATEN TEGAL MENYELENGGARAKAN PELATIHAN MENULIS

Homepage

NASYIATUL KABUPATEN TEGAL MENYELENGGARAKAN PELATIHAN MENULIS

Senin, 08-02-2021
Dibaca: 50

 

 

              Kecenderungan masyarakat yang gemar bermain medsos, serta mengandalkan medsos sebagai sarana mendapatkan informasi terupadate, membuat lembaga atau organisasi harus memiliki kemampuan menulis serta menyampaikan informasi dalam bentuk tulisan kepada masyarakat melalui medsos. Berkaitan dengan kondisi tersebut, Senin, (8/2),  bertempat di Nasyiah Course Cabang Setu, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah ( PDNA ) Kab. Tegal mengadakan pelatihan menulis bersama tim Kominfo Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kab. Tegal. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan Nasyiah dalam menulis berbagai informasi kegiatan organisasi.

             Kegiatan yang merupakan program dari departement Komunikasi Informasi dan Kehumasan ( KOMINHUM) ini, dihadiri oleh pengurus kominhum PDNA Kab. Tegal serta pengurus dari bidang lainnya, serta narasumber dari tim kominfo dan tim media PDNA Kab. Tegal.  Fatchurrosidah selaku ketua departemen KOMINHUM menuturkan bahwa adanya pelatihan ini diharapkan mampu membuat PDNA lebih mensyiarkan kegiatan – kegiatan NA serta mampu berbagi informasi melalui bahasa yang lebih baik kepada masyarakat.

            Kegiatan yang diadakan bertahap dalam beberapa sesi ini, terdiri dari sesi materi desaign, penggunaan medsos dan diakhiri dengan  materi pelatihan penulisan. 3 materi ini diharapakan mampu mendukung dan menambah kemampuan Nasyiah dalam menulis dan berbagi informasi serta berdakwah melalui tulisan. (Lsan)

 


Tags: PDNA, KAB.TEGAL,TARUB
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: BERITA ORTOM



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website