cool hit counter

PDM Kabupaten Tegal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tegal
.: Home > Berita > Pemuda Muhammadiyah dan IPM Talang II Selenggarakan Musycab Bersama

Homepage

Pemuda Muhammadiyah dan IPM Talang II Selenggarakan Musycab Bersama

Senin, 07-10-2019
Dibaca: 95

 

          TEGAL – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Talang II Kabupaten Tegal selenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) bersama, Pemuda Muhammadiyah Periode Muktamar Ke-XVII sedangkan PC IPM Talang II baru pertama melaksanakan Musycab. Dilaksanakan pada Ahad, (6/9) bertempat di Rumah Ust. Samsul Huda Komplek Perumahan Desa Pacul, PRM Perumahan Pacul Raya.

          Turut Hadir Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Aisyiyah (PCA) Talang II, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Talang II serta seluruh kader Pemuda Muhammadiyah dan IPM se-Talang II. Musycab bersama ini mengangkat tema “Merekatkan ukhuwah, memantapkan dakwah, menuju Talang II berkemajuan”.

          Sapari selaku ketua PCPM Talang II mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah merupakan tonggak kepemimpinan Muhammadiyah mendatang. “Pemuda Muhammadiyah harus terus berfastabiqul khoirot dalam setiap langkahnya sebab kader Pemuda Muhammadiyah ini kedepannya menjadi pelangsung peryarikatan Muhammadiyah.” Paparnya.

          Sementara Vivi Indriyani berharap agar IPM Cabang Talang II agar terus berkiprah, sebab ini merupakan Musycab IPM Talang II yang pertama. Sebelumnya IPM hanya Cabang Talang, kemudian hasil Musycab lalu menghasilkan pemisahan Talang I dan Talang II seperti halnya Muhammadiyah Talang I dan Talang II. “Alhamdulillah dengan terselenggarakannya Musycab bersama ini semoga IPM Talang II bisa terus berkiprah”. Ungkap Vivi.

          Senada dengan Bapak Wakri selaku ketua PCM Talang II yang mengatakan bahwa IPM dan Pemuda Muhammadiyah adalah harapan Muhammadiyah dimasa mendatang. “Alhamdulillah dengan adanya Musycab bersama ini semoga bisa merekatkan ukhuwah dan jalinan silaturahmi yang kuat antar Ortom. Sehingga kedepan AMM Talang II ini bisa menjadi tonggak keberlangsungan Muhammadiyah di Cabang Talang II”. Pungkasnya. Hasil Akhir Musycab terpilih Riza A. Novanto sebagai ketua PCPM dan IPMawan Kurniawan sebagai Ketua IPM Cabang Talang II.(*)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Ortom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website